JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol. 11 No. 02 (2023): JE. Vol 11 No 2 (2023)

Analisis Relationship Marketing, Suasana Cafe dan Lokasi terhadap Sikap Loyal Konsumen (Studi pada Cafe Bahug Coffe and Food Bahu Malalayang Manado)

Reski Nowin Panggalo (Universitas Sam Ratulangi)
Imelda Wellin Juliana Ogi (Unknown)
Reitty L. Samadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 May 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing, Suasana Cafe dan Lokasi terhadap Sikap Loyal Konsumen pada Cafe Bahug Coffe and Food Bahu, Malalayang Manado. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang Relationship Marketing, Suasana Cafe, Lokasi dan Sikap Loyal Konsumen kepada 100 responden. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan Relationship Marketing berpengaruh terhadap Sikap Loyal Konsumen, Suasana Cafe tidak bepengaruh terhadapa Sikap Loyal Konsumen dan Lokasi berpengaruh terhadap Sikap Loyal Konsumen Cafe Bahug Coffe and Food Bahu, Malalayang Manado, Relationship Marketing, Suasana Cafe, dan Suasana Cafe berpengaruh secara simultan terhadap Sikap Loyal Konsumen Cafe Bahug Coffe and Food Malalayang Manado.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...