JPLED
Vol. 1 No. 3 (2021): Journal of Practice Learning and Educational Development

Pendidikan Indonesia pada Masa Pendudukan Jepang

Yoni Muslimin (Unknown)
Hudaidah Hudaidah (Universitas Sriwijaya)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2021

Abstract

Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk mengetahui bagaimana keadaan pendidikan Indonesia pada masa pendudukan Jepang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode studi literatur untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya terkait dengan topik yang telah ditentukan. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah keadaan pendidikan di Indonesia pada masa pendudukan Jepang dengan berbagai kebijakan sebagai langkah kemenangan dalam pertempuran.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jpled

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

Journal of Practice Learning and Educational Development is an open access, peer-reviewed, scientific journal published by GAES (Global Action and Education for Society). The aim of this journal is to publish articles dedicated to the latest outstanding developments in the field of education. It ...