SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 1 (2023): January - Juny

Pengaruh Digital Marketing Pada Niat Beli Konsumen Dalam Industri Fast Fashion

Nur’ Aeni (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti, Jakarta)
Aekram Faisal (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing terhadap Purchase Intention merek fast fashion. Penelitian ini merupakan penelitian metode kuantitatif dengan sampel berjumlah 219 responden yang diambil menggunakan metode non probability sampling dengan Teknik yang digunakan purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Model. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Purchase Intention memiliki pengaruh terhadap Search Engine Advertising, Content Marketing, Social Media, Email Marketing dan Convenience. Penelitian ini juga mengeksplorasi bahwa kesadaran merek memiliki hubungan antara sikap terhadap Digital Marketing dan Purchase Intention. Kata Kunci: Search Engine Advertising, Content Marketing, Social Media, Email Marketing,Convenience.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...