Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana citra merek, promosi, dan electronic word-of-mouth (e-WOM) mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli kosmetik MS Glow di Provinsi Jawa Barat. Untuk penelitian ini, kuesioner terstruktur digunakan untuk mengumpulkan data dari 150 responden menggunakan desain penelitian kuantitatif dan metodologi survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Provinsi Jawa Barat, e-WOM, iklan, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kosmetik MS Glow. Selain itu, citra merek ditemukan memiliki pengaruh terkuat pada keputusan pembelian dibandingkan dengan e-WOM dan promosi. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi MS Glow dan perusahaan produk kecantikan lainnya untuk lebih memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dan untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.
Copyrights © 2023