JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 6, No 3 (2023): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Analisis Pengaruh Marketing Mix dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Produk Mixue di Kota Batam

Lily Purwianti (Universitas Internasional Batam)
Isnaini Nuzula Agustin (Universitas Internasional Batam)
Dian Sabrina Syaharni (Universitas Internasional Batam)
Erika Gustian Fauzi (Universitas Internasional Batam)
Lydia Then (Universitas Internasional Batam)
Salsabilah Sirait (Universitas Internasional Batam)
Vannesa Flesya (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti pengaruh dari marketing mix, e-wom serta brand awareness terhadap minat beli produk Mixue. Populasi dari penelitian Ini adalah masyarakat Kota Batam yang merupakan konsumen Mixue. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Data primer dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan pada product terhadap purchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak adanya pengaruh signifikan pada price terhadap purchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak adanya pengaruh signifikan pada place terhadap purchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan pada e-wom terhadap purchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan pada brand awareness terhadap purchase intention.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...