Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 3 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Grab Food di Surabaya

Dian Novia Listiarini (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Supriyono Supriyono (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
06 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian Grab Food di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini diambil sampelnya dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan jumlah 112 responden. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data. Alat bantu smartPLS digunakan sebagai teknik analisis dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian, brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...