Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Disiplin kerja dan kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan publik pada Kantor SAMSAT Kota Sorong. Teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi linier berganda, determinasi dan uji hipotesis.Hasil penelitian Disiplin Kerja berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan sebesar 33%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (3,849 > 1,986). Kompetensi Pegawai berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan sebesar 18%, ujiĀ hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (4,813 > 1,986). Disiplin Kerja dan Kompetensi pegawai secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan memiliki Kontribusi pengaruh sebesar 40,9%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (11,426 > 2,700).
Copyrights © 2022