Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, daya tarik produk dan potongan harga terhadap keputusan pembelian donat Cal Donat di store Rs. Annisa Cikarang Utara. Metode penelitian yang digunakan untuk mengetahui pengaruh antara variabel independent terhadap variabel dependent, penulis menggunakan metode analisis statistic (deskripsi data penelitian, instrument variabel, uji asumsi klasik, analisis regresi linier ganda, dan uji hipotesis). Hasil penelitian analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Variabel-variabel indpenden pada penelitian ini sudah cukup baik dalam menjelaskan variabel dependennya (keputusan pembelian). Variabel Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (4.169 > 1.985) atau sig t < 0.05 (0.000<0.05), maka Ho ditolak Ha diterima. Variabel Daya Tarik Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (4.152>1.985) atau sig t < 0.05 (0.000<0.05), maka Ho ditolak Ha diterima. Variabel Potongan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (3.046>1.985) atau sig t < 0.05 (0.003<0.05), maka Ho ditolak Ha diterima.
Copyrights © 2023