Jurnal Kajian Dan Penalaran Ilmu Manajemen
Vol. 1 No. 1 (2023): Januari : Jurnal Kajian dan Penalaran Ilmu Manajemen

STRATEGI KEPEMIMPINAN DALAM MANAJEMEN KINERJA ORGANISASI DI ORGANISASI PELAJAR PONDOK PESANTREN MODERN SAIFULLAH AN-NAHDLIYAH (OP3M)

Suci Rahmaida Sihombing (Univesitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Riska Alfani (Univesitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Sukriani Hasibuan (Univesitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Abdul Halim Siregar (Univesitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Wahyu Ningsih (Univesitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
05 Jan 2023

Abstract

Manajemen kinerja amat penting dan dibutuhkan dalam suatu organisasi baik dalam sektor publik maupun privat dalam upaya untuk pencapaian suatu tujuan. Kinerja Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Saifullah An-Nahdliyah (OP3M) tidak akan lepas dari peran individu dalam melaksanakan tugas pekerjaannya sebagai motor penggerak jalannya organisasi. Dengan demikian kemajuan Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Saifullah An-Nahdliyah (OP3M) tidak luput dari pengaruh kualitas pengurus yang memiliki prestasi kerja. Prestasi kerja pengurusmerupakan penampilan kerja seorang pengurus dan potensinya dalam upaya mengembangkan diri demi kepentinganpada Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Saifullah An-Nahdliyah (OP3M).Manajemen kinerja pada Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Saifullah An-Nahdliyah (OP3M)memegang peran sangat penting dalam suatu organisasi. Manajemen kinerja sering disamakan dengan evaluasi kinerja, padahal evaluasi kinerja merupakan bagian dari sistem manajemen kinerja. Manajemen kinerja adalah proses komunikasi yang berlangsung terus-menerus, yang dilaksanakan berdasarkan kemitraan, antara seorang karyawan dengan penyelia langsungnya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jkpim

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, ...