Jurnal Ekonomi Integra
Vol 13, No 2 (2023): Jurnal Ekonomi Integra

Pengaruh Brand Identity Terhadap Timbulnya Brand Preference dan Repurchase Intention Pada Merek Kosmetik Wardah Di Rantauprapat

Dewi Kamaliah Siregar (Universitas Labuhanbatu)
Yudi Prayoga (Universitas Labuhanbatu)
Junita Lubis (Universitas Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
20 Jun 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand idnetity terhadap timbulnya brand preference dan repurchase inetntion pada merek kosmetik wardah di Rantauprapat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode judge mental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand identity memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand preferebce dan repurchase intenion.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

iga

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Fokus kajian Jurnal Ekonomi Integra ini adalah bidang Bisnis dan Manajemen. Adapun ruang lingkup kajiannya terletak pada sub-sub bidang berikut: 1. Management Science 2. Marketing 3. Financial management 4. Human Resource Management 5. International Business 6. ...