Kedai Kopi Th38rother coffee sebagai usaha kecil di rumahnya sendiri. Dengan peralatan sederhana, dia pun mulai menyeduh kopi dari biji kopi terbaik yang dia beli secara langsung dari petani kopi terpercaya. Setiap cangkir kopi diseduh dengan penuh perhatian dan keahlian. Pemasaran Kedai Kopi Th38rother coffee saat ini masih menggunakan sistem pemasaran konvensional. Hal ini menyebabkan pemasaran yang dilakukan belum optimal, sehingga diperlukan sistem pemasaran yang baru. Perancangan sistem informasi pemasaran Kedai Kopi Th38rother coffee berbasis web merupakan salah satu solusi dari permasalahan yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah menghasilkan sistem informasi pemasaran Kedai Kopi Th38rother coffee berbasis web dan menentukan faktor kunci dalam perancangan sistem tersebut. Perancangan sistem penelitian ini menggunakan metode pendekatan terstruktur dan metode pengembangan sistem menggunakan model waterfall. Alat bantu yang digunakan dalam perancangan sistem yaitu: PHP, MySQL, PhpMyAdmin, Xampp, dan Visual Studio Code asil penelitian menunjukkan bahwa telah dihasilkan Perancangan sistem informasi pemasaran Kedai Kopi Th38rother coffee berbasis web. Faktor kunci dari desain sistem ini adalah desain, konten, dan kegunaan. Hasil penilaian terhadap kualitas website menunjukkan bahwa responden menyatakan kualitas desain antara baik dan sangat baik, konten yang disajikan mendekati lengkap, dan usability mudah digunakan.
Copyrights © 2023