Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 3 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Brand Image Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Distro 3second Royal Plaza Surabaya)

Abid Racha Syahputra (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Lisa Sulistyawati (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2023

Abstract

Agar bisnis dapat terus beroperasi, mempertahankan loyalitas pelanggan sangat penting. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap bisnis berulang di Distro 3Second Royal Plaza Surabaya. strategi untuk mengumpulkan data melalui kuesioner. Non-probability sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Distro 3Second Royal Plaza Surabaya. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji hipotesis, citra merek dan kepuasan pelanggan sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pelanggan untuk tetap menjadi pelanggan setia Distro 3Second Royal Plaza Surabaya. Loyalitas dan kepuasan pelanggan keduanya secara signifikan dipengaruhi oleh persepsi merek, tetapi hanya sampai batas tertentu.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...