Pengelolaan pemasaran perlu untuk dilakukan oleh semua bidang usaha, tak terkecuali pada bidang usaha pariwisata. Salah satu obyek wisata baru yang ada di Provinsi Sumatera Selatan adalah Agrowisata Tekno 44 yang terletak di Desa Gelebak Dalam Kecamatan Rambutan. Obyek wisata ini tergolong obyek wisata baru sehingga perlu pengelolaan pemasaran agar meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung ke obyek wisata ini. Permasalahan yang ditemukan pada obyek wisata ini adalah belum banyaknya masyarakat yang tahu akan adanya obyek wisata ini. Hal ini dikarenakan minimnya pengetahuan pengelola obyek wisata untuk mengelola pemasaran. Dikarenakan saat ini merupakan era digital dimana informasi akan menyebar luas di media digital, oleh sebab itu dibuatkan kegiatan sosialisasi mengenai pemanfaatan digitalisasi dalam melakukan pemasaran. Dalam hal ini disosialisasikan penggunaan media sosial Instagram untuk menyebarkan informasi dan meningkatkan awareness masyarakat akan keberadaan Agrowisata Tekno 44.
Copyrights © 2023