Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Hotel juma Eluk. Fenomena peningkatan jumlah tamu sejak Juli 2021 sampai Juni 2022 di Hotel Juma Eluk, adanya tamu yang menginap lebih dari 5 kali, dan kualitas pelayanan yang baik melatarbelakangi penelitian ini. Jenis penellitian yang dilakukan adalah explanatory kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Metode penentuan sampel adalah Simple Random Sampling dengan jumlah sampel 99 orang. Hasil penelitian secara parsial Hargaberpen garuh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian . Secara simultan Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 36% sisanya sebesar 64% dijelaskan oleh variabel atau faktor lainnya.
Copyrights © 2023