Saat ini pemasaran yang ada pada Toko Billy dilakukan secara manual yaitu melaluin telpon, sms dandatang langsung ke rumah kepelanggan untuk menawarkan produk/barang yang ditawarkan, sehinggadapat menghemat waktu (pemasaran 24jam) dan mengurangin biaya sehingga dapat menambah omsetpendapatan toko billy. Adapun tujuan penelitian ini penulis Menganalisis serta merancang sisteminformasi pemasaran berbasis web pada Toko Billy untuk meningkatkan pemasaran. Metode yangdigunakan dalam penelitian ini yaitu metode prototype sesuai judul yang diambil yaitu analisis danperancangan sistem informasi pemasaran pada toko Billy. Sistem pemasaran berbasis web / Onlineadalah salah satu fasilitas layanan pemasaran yang harus digunakan secara terus menerus oleh pihakToko agar tercapainya pemasaran produk yang baik, sesuai kemajuan teknologi informasi, dimana userdapat mengetahui informasi pemasaran secara langsung tentang produk yang dipasarkan toko tersebut.Untuk peneliti selanjutnya disarankan menambah jumlah link, gambar produk pemasaran untuk menarikpengunjung dan menggunakan jasa advertising marketing.
Copyrights © 2016