Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bonus Pack, Shopping Lifestyle dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada konsumen di Hypermart PCC Ponorogo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, pada penelitian ini adalah konsumen Hypermart PCC Ponorogo sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Metode analisi data menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Bonus Pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 8,485 > 1,984 dengan nilai sgnifikan 0,000 < 0,05 (2) Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,453 > 1,984 dengan nilai sgnifikan 0,000 < 0,05 (3) Store Atmosphere terhadap Impulse Buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,239 > 1,984 dengan nilai sgnifikan 0,000 < 0,05
Copyrights © 2023