Proses pengolahan data terkait data penjualan dan ketersediaan barang yang berjalan saat ini masih menggunakan pencatatan konvensional, yaitu belum adanya suatu sistem yang dapat mengolah data secara otomatis untuk mempercepat proses pengolahan Customer Relation Management (CRM) adalah suatu metode yang digunakan untuk mempermudah proses komunikasi antara konsumen dan perusahaan untuk bertujuan menimbulkan rasa nyaman pada diri konsumen terhadap perusahaan. Salah satu bukti kebutuhan akan sistem yang diinginkan oleh pemilik PT Beesge Andalas Perkasa adalah ingin memiliki suatu sistem yang dapat membantu mempromosikan dan mengenalkan usaha miliknya dan juga meningkatkan penjualan tanpa meski harus membutuhkan biaya yang besar dalam melakukan proses periklanannya.Berdasarkan permaslahan diatas maka penulis terarikuntuk mengangakat judul penelitian “Penerapan Metode Customer Relationship Management PadaE-Commerce (StudiKasus : PT BeesgeAndalas Perkasa)”. Tujuan dari penelitian ini Untuk membantu meningkatkan strategi dan loyalitas dari para pelanggandan meningkatkan daya penjualan yang dimiliki oleh PT Beesge Andalas Perkasa. Kata kunci : E-Commerce, PT Beesge Andalas Perkasa, Customer Relation Management, konvensional
Copyrights © 2020