Proceeding National Conference Business, Management, and Accounting (NCBMA)
6th National Conference Business, Management, and Accounting

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION PADA BRAND KECANTIKAN INNISFREE

Helen Helen (Universitas Pelita Harapan)
Dewi Wuisan (Universitas Pelita Harapan)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2023

Abstract

Innisfree merupakan brand asal Korea Selatan yang bergerak di bidang kosmetik dan kecantikan wajah yang berbahan dasar alami dan organic. Innisfree merupakan brand kecantikan alami ternama dari Korea yang menawarkan produk kecantikan yang terinspirasi dan dibuat dari bahan-bahan alami dari Pulau Jeju. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada brand kecantikan Innisfree. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara brand image, price product, attractiveness, serta perceive quality pada repurchase intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dan membutuhkan 200 responden dalam pengisian kuesioner ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

NCBMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding National Conference Business, Management, and Accounting (NCBMA) berisi artikel-artikel ilmiah dari para peneliti secara nasional yang mengikuti konferensi NCBMA yang diadakan rutin setiap tahun oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pelita Harapan. Prosiding National Conference ...