IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol 6 No 2 (2023): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 6 No 2 Juli 2023

ANALISA CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA GUNUNG PUTRI

Putri Ahira (Universitas Teknologi Digital)
Isnaini Hijriyah Kurniasari (Universitas Teknologi Digital)



Article Info

Publish Date
03 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produkEs Teh Indonesia pada gerai di cabang Gunung Putri. Hal ini berkaitan dengan strategi pemasaran dalamperusahaan, agar kinerja perusahaan lebih baik. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah tekniknonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Jumlah responden adalah 15 orang darikonsumen dan 3 orang narasumber dari pegawai Es Teh Indonesia. Penelitian ini menggunakan kualitatifdeskriptif sebagai metode penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalahobservasi, survey dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memberikanpengaruh dalam keputusan pembelian pada produk Es Teh Indonesia yang berada di 3 cabang Gunung Putri.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...