Ekonom : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 2 No 2 (2022): EKONOM : Jurnal Ekonomi dan Bisnis

PENGARUH DIGITAL CUSTOMER BEHAVIOR TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA SUKABUMI

Aprilia Susanti (Manajemen, Institut Manajemen Wiyata Indonesia)
Zeffanya Raphael Wijaya (Manajemen, Institut Manajemen Wiyata Indonesia)



Article Info

Publish Date
10 Dec 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Digital Customer Behavior terhadap Impulse Buying pada mahasiswa Sukabumi. Metodologi: Metode penelitian ini mengggunakan metode suvei dengan membagikan kuesioner kepada 100 sampel, sedangkan teknik pengujian kualitas instrument, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik uji asumsi klasik mengacu pada uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas. Pada pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan uji t parsial. Hasil: Berdasarkan pengujian bahwa variable Digital Customer Behavior berpengaruh terhadap Impulse Buying Kata kunci: Digital Customer Behavior, Impulse Buying, Mahasiswa.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ekonom

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Ekonom : Jurnal Ekonomi dan Bisnis, jurnal ini dikelola oleh Yayasan Amanah Nur Aman dengan mengusung tema dalam bidang ekonomi dan bisnis.Jurnal ini didedikasikan untuk semua praktisi, akademisi, peneliti, dan pemerhati di bidang ekonomi dan bisnis. Jurnal ini terbit tiga kali dalam setahun ...