Conference on Community Engagement Project (Concept)
Vol 1 No 1 (2021): Conference on Community Engagement Project

Penyusunan Strategi Pemasaran Digital Dan Pelatihan Pada Perusahaan Cv Asia Baru

Hesniati Hesniati (Universitas Internasional Batam)
Steven Steven (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
07 May 2021

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di perusahaan CV Asia Baru, Batam – Indonesia. Permasalahan yang diungkit disini ialah perusahaan yang sulit menemukan pelanggan baru. Sehingga pada penelitian ini penulis ingin memberikan inovasi baru agar perusahaan dapat mendapatkan pelanggan baru. Metode dalam melaksanakan penelitian ini ialah metode kualitatif, lebih tepatnya metode studi kasus yang dalam pengumpulan datanya mencakup observasi dan wawancara serta konsultasi dengan orang lain. Hasilnya perusahaan CV Asia Baru telah memiliki inovasi dalam mendapatkan pelanggan baru, yaitu dengan foto produk yang diekspos di instagram serta company profile. Adapun rekomendasi yang dapat penulis berikan ialah lebih sering beriklan agar mempermudah dalam mendapatkan pelanggan baru, sebab tanya jawab antara pelanggan dengan penjual merupakan hal umum dalam transaksi jual beli.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

concept

Publisher

Subject

Arts Decision Sciences, Operations Research & Management Education Other

Description

Conference on Community Engagement Project -Community service is one of pillars in Three Pillars of Higher Education. Community service is the implementation of practice of science, technology, and arts to the society institutionally through research methodology as the implementation of Three ...