Jurnal Administrasi Bisnis
Vol. 13 No. 1 (2023): April

Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Di Foodpedia Gorontalo

Fitrotul Farikha (Universitas Bina Taruna Gorontalo)
Ellys Rachman (Universitas Bina Taruna Gorontalo)
Yahya Antu (Universitas Bina Taruna Gorontalo)



Article Info

Publish Date
04 May 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis (1) apakah store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) apakah variabel store atmosphere dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner kepada seluruh konsumen foodpedia Gorontalo dengan kriteria telah melakukan pembelian sebanyak 3 kali. probability sampling digunakan sebagai metode pengumpulan data. analisis data menggunakan program SPSS 22 for Windows. Kesimpulan dari penelitian ini adalah store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. store atmosphere dan harga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jab

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Topik Administrasi Bisnis berkaitan dengan aspek apapun dari Manajemen Sumber Daya Manusia, Pengembangan Bisnis Berkelanjutan, Bauran Pemasaran, Manajemen Produksi, Manajemen Resiko, Keuangan dan Akuntansi termasuk, namun tidak terbatas pada topik berikut: • Keuangan Bisnis • Bisnis Sektor ...