Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan
Vol 2 No 2 (2021): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan

Pengaruh Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Pemesanan Makanan Online Pizza Pesan Antar

Winda Halimah (Unknown)
Nurdin Hidayat (Unknown)
Nadya Fadillah Fidhyallah (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, nilai yang dirasakan, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan layanan pemesanan makanan online. Data diperoleh dengan menggunakan metode survei dengan tipe Likert, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 200 responden. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta. Dengan teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan, selain itu juga terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jbmk

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

an open-access journal that provides a forum for publishing empirical research, literature review, or conceptual paper related to business, management, and finance. It focused on the development of theory in management science by applying new methods, techniques, and ...