NATUJA: Jurnal Ekonomi Syariah
Vol 2 No 2 (2023): (Mei 2023)

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE PADA TOKO KERAJINAN LABANA ARTSHOP DITINJAU DARI PERSPEKTIF SYARIAH

Yeni Rokhilawati (Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy Genteng Banyuwangi, Indonesia)
Fitriyatus Sholihah (Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy Genteng Banyuwangi, Indonesia)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2023

Abstract

Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan oleh suatu perusahaan dalam memperkenalkan barang dagangannya agar bisa laku diapasaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif, pengumpulan data, menggunakan beberapa metode yaitu obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknis analisis data menggunkan analisis data kualitatif (reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan). Sedangan pengecekan keabsahan data digunakan triangulasi sumber dan triangulasi teknik.Hasil penelitian yaitu Strategi pemasaran Online dan offline di Toko Kerajinan Labana Artshop menggunakan unsur 9p yang meliputi: Product, Price, Place, Promotio, People, Process, Physical Evidence, Promise, Patience.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

natuja

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance

Description

NATUJA: Jurnal Ekonomi Syariah is a journal published by the Department of Sharia Economics, Faculty of Islamic Economics and Business, Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy Genteng Banyuwangi, Indonesia. This journal is used to provide a forum for researchers, academics, and practitioners who have an ...