Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui : (1) Mendiskripsikan Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Mc’ Donald’s lodaya Kota Bogor, (2) Mendiskripsikan pengaruh kualitas produk terhadap promosi Mc’ Donald’s lodaya Kota Bogor , (3) Mendiskripsikan pengaruh kualitas produk terhadap harga Mc’ Donald’s lodaya Kota Bogor . Mendeskripsikan kelayakan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Mc’ Donald’s Lodaya Kota Bogor. Maka dari itu penulis ingin mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mc’Donad’s Restaurant Lodaya Kota Bogor yang telah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan menentukan 120 responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan Statical program for socian science (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan harga 1,780 dengan nilai 4,209 promosi mempengaruhi kepuasan dengan nilai 7,544 dan dapat diartikan kualitas produk, harga, promosi, memberikan dampak yang siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Ini berarti kualitas produk dapat diterima oleh pelanggan di Mc’Donald’s Lodaya Kota Bogor.
Copyrights © 2023