Penelitian ini berjudul “ Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Giarto Audry Cemerlang”. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu seberapa pengaruhnya Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan. Penelitian ini dilakukan pada PT. Giarto Audry Cemerlang di Akhir Bulan agustus sampai dengan akhir bulan Oktober . Pengambilan sampel dalam penelitian ini digunakan sebanyak 30 responden, teknik pengumpulan datanya adalah dengan melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden, adapun variable penelitian adalah Strategi Pemasaran (X), Volume Penjualan (Y). Penelitian ini menggunakan Pengaruh deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan untuk menguji dan data diolah dengan Pengaruh Regresi Linear Sederhana. Pengujian Hipotesis menggunakan Uji t dengan taraf signifikansi 5%. Penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS Versi 25. Dari hasil Pengaruh regresi linear sederhana menunjukkan bahwa Volume Penjualan di pengaruhi oleh variable Strategi Pemasaran. Hasil Determinasi (R2) menggunakan nilai adjusted r square, karena menggunakan regresi dengan satu variabel terikat. Yaitu sebesar 0.58, yang artinya variable Strategi Pemasaran mampu menjelaskan Volume Penjualan sebesar 58% sementara sisanya 42% dipengaruhi oleh faktor variabel lain yang tidak diteliti. Dari hasil perhitungan Uji t dapat dilihat bahwa variabel Strategi Pemasaran secara Parsia berpengaruh terhadap Volume Penjualan.
Copyrights © 2021