WASANA NYATA
Vol 6, No 2 (2022)

Optimalisasi Penjualan Produk Umkm Dengan Digital Marketing Pada Klaster Mbangun Makutoromo Kabupaten Karanganyar

Yuniatin TDKW (STIE AUB Surakarta)
Andri Octaviani (STIE AUB Surakarta)
Adnan Terry Suseno (STIE AUB Surakarta)



Article Info

Publish Date
02 Dec 2022

Abstract

Tujuan dari Pengabdian masyarakat ini adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan memberikan solusi berupa : 1 Mendampingi kelompok kalster UMKM mbangun Makutoromo untuk pengelolaan pemasaran khususnya digital marketing.2. Mendampingi pengemasan yang menarik pada produk UMKM agar mempunyai nilai jual serta penawaran yang lebih baik

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

wasana_nyata

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences Veterinary Other

Description

Dari pemahaman teori diaplikasikan hal kecil akan kesadaran kebersihan di lingkungan rumah akan berdampak pada lingkungan global. Manusia dapat merubah dunia dari diri sendiri dengan pemahaman ilmu, disipilin dan empati. Sampah di pilah dengan menyediakan 3 tempat sampah sesuai dengan jenis ...