Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 3 No. 3 (2023): Innovative: Journal Of Social Science Research

The Influence of Social Media, Location, Service Quality and Store Atmosphere on Purchase Decision of Coffee Café Customers

Muhammad Reza Aulia (Universitas Teuku Umar)
Rudy Rudy (STIE Bisnis Indonesia)
Andy Ismail (Universitas Darwan Ali)
Susi Indriyani (Universitas Mitra Indonesia)
Ilham Arief (STIKes Widya Dharma Husada)



Article Info

Publish Date
18 Aug 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh geografi, suasana toko, platform online, dan kualitas layanan terhadap pilihan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Karya ini menggunakan metode penelitian studi kasus kuantitatif. Pengambilan sampel insidental dan kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data primer untuk penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda dengan memanfaatkan solusi produk dan layanan statistik (SPSS). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, suasana ritel, platform online, dan kualitas layanan semuanya berperan dalam pengambilan keputusan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...