Simangunsong Journal of Business Administration, Management, Economic and Accounting
Vol. 1 No. 02 (2023): Simangunsong Journal of Business Administration, Management, Economic and Acco

PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA MEDAN

Mayglenn Gracesisilia Sitorus (Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sumatera Utara)
Kartini Harahap (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
27 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over secara parsial dan secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain literature review. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen kosmetik Make Over di Kota Medan. Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah sebesar 100 pengguna kosmetik Make Over. Data yang digunakan berupa data primer dengan cara menyebarkan kuisioner melalui google form dan sekunder yang diperoleh melalui jurnal dan artikel yang terkait dengan penelitian saya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwasannya variabel brand image dan harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

simangunsong

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering

Description

The following are suggested areas of interest: Corporate Governance, Entrepreneurship, Finance, Human resources, Knowledge Management, Leadership, Management information system, Marketing, Operation Management, Strategic Management, Taxation, Startup business, Innovation and creativity, Other topics ...