Produk mie instan merupakan salah satu jenis produk yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Pangsa pasar yang besar menjadikan persaingan produk ini sangat ketat. Pendatang baru seperti merek mie instan Lemonilo harus melakukan berbagai upaya agar dapat berkompetisi. Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan adalah melakukan bauran pemasaran. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mie instan merek Lemonilo di Kota Aceh. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 96 responden. Data penelitian dikumpulkan melalui kuisioner dan wawancara. Analisis korelasi dan determinasi dilakukan untuk mengetahui hubungan antar variable bebas dan terikat. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana dan uji t dimaksud untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat pada tingkat kepercayaan 95% (? = 0,05). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek Lemonilo di Kota Banda Aceh.
Copyrights © 2021