Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 11, No 2 (2021): Edisi Juli - Desember 2021

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Aceh)

Zuraidah Zuraidah (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Fani Sartika (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Parida Ayani (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online, baik secara parsial maupun simultan (Studi pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Aceh). Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan uji-f. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...