Karimah Tauhid
Vol. 2 No. 1 (2023): Karimah Tauhid

Smart Aplikasi Berbasis Digital Marketing

Abu Bakar Basri (Universitas Djuanda)
Agung Restu Ramadhan (Universitas Djuanda)
Ananda Alfiyah (Universitas Djuanda)
Wildan Khoirul Fikri (Universitas Djuanda)
Muhammad Risyad Fadilah (Universitas Djuanda)
Mulil Khaira (Universitas Djuanda)
Muhammad Encep (Universitas Djuanda)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2023

Abstract

Digital marketing sudah terbukti sebagai salah satu cara yang efektif untuk memperluas jangkauan merek dan meningkatkan angka penjualan. Sayangnya, pemahaman atau literasi mengenai digital marketing terlihat belum tersebar secara merata, khususnya di lingkungan UMKM. Walaupun mereka dinilai akrab dalam menggunakan sosial media sebagai media berkomunikasinya, keakraban ini masih harus ditingkatkan dari segi penggunaan dalam mengembangkan strategi marketing usaha dan menggunakan fitur fitur smart aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan kasus yang membuktikan keefektifan strategi digital marketing, bahkan di saat pandemi COVID-19 ini masih berlangsung. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dengan pemilihan platform media sosial yang tepat dan pengelolaan konten yang baik dapat meningkatkan penjualan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...