Jurnal Ilmiah Multidisiplin (JUKIM)
Vol. 2 No. 05 (2023): September: Jurnal Ilmiah Multidisiplin

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART TV MEREK SHARP (Studi Kasus Pada Konsumen SMART TV Sharp di Kota Bekasi)

Atok Awalludin (Universitas Dian Nusantara)
Dian Meliantari (Universitas Dian Nusantara)



Article Info

Publish Date
14 Sep 2023

Abstract

Pada saat ini kebutuhan masyarakat akan kualitas televisi yang diharapkan begitu banyak peminatnya. Hal yang termasuk diminati oleh masyarakat yakni adanya televisi Smart Tv. Televisi Smart Tv menjadi primadona bagi semua lapisan masyarakat. Akan tetapi tidak semua orang dapat memiliki Smart Tv ini dikarenakan harga, yang terbilang tidak terlalu terjangkau. Penelitian ini tentang pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Smart Tv merek Sharp studi kasus yang diangkat adalah konsumen Smart TV di Kota Bekasi dengan sampel sebanyak 100 orang dan dianalisis dengan Regresi linier berganda.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JUKIM

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Multidisiplin adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Dosen Muda Indonesia dan di payungi Oleh Yayasan Dosen Muda Indonesia dan di terbitkan 6 kali dalam setahun yautu Januari, Maret, Mei, Juli, September, November. Jurnal Ilmiah ...