Abstrak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Polulasi pada penelitian ini adalah 184, dengan jumlah sampel penelitian adalah 100 responden yang ditentukan oleh teknik purposive sampling.Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Kuantitatif (Uji Regresi Linier berganda) dan diuji dengan alat analisis validitas, reliabilitas, normalitas, uji T, uji F, dan uji R square. Hasil analisis menyatakan terdapat pengaruh positif Atribut Produk dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Sedangkan dari uji R Square, nilai Adjusted R Square sebesar 0,803 yang artinya kemampuan kedua variabel bebas penelitian ini dalam mempengaruhi variabel terikat adalah 80,3 persen. Sisanya 19,7 petsen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci:. Pelatihan, Efektivitas Kerja, Pegawai Abstract. The purpose of this research is to find out whether Product Attributes and Product Quality affect Sales Volume. The population in this study was 184, with a total sample of 100 respondents determined by purposive sampling technique. The analytical tool used was Quantitative Analysis (Linear Regression Test) and tested by means of analysis of validity, reliability, normality, T test, F test, and R square test. The results of the analysis state that there is a positive influence of Product Attributes and Product Quality on Sales Volume. Meanwhile, from the R Square test, the Adjusted R Square value is 0.803, which means that the ability of the two independent variables in this study to influence the dependent variable is 80.3 Percen. The remaining 19.7 percen is influenced by other variables not examined in this study. Keywords:. Training, Work Effectiveness, Employees
Copyrights © 2023