Jurnal Sains Manajemen
Vol 5 No 2 (2023): Jurnal Sains Manajemen

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOMINO’S PIZZA

Ikhwan Septiawan (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Nebil Maulid Suhe (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Riris Roisah (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)



Article Info

Publish Date
21 Aug 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Domino’s Pizza cabang Cimahi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif berupa data primer yang berasal dari konsumen Domino’s Pizza cabang Cimahi. Pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Domino’s Pizza harus lebih memperhatikan brand image, kualitas produk dan pelayanan karena ketiga variabel ini dapat mempengaruhi keputusan pembelian ulang Domino’s Pizza cabang Cimahi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jsm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Jurnal Sain Manajemen merupakan Jurnal yang bertujuan untuk mewadahi semua informasi hasil penelitian, telaah pustaka, makalah teknis, dan kajian buku, dari berbagai cabang Ekonomi dan Manajemen. Diharapkan dengan adanya wadah penerbitan ini dapat berkontribusi dalam penyampaian informasi ilmiah ...