Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Domino’s Pizza cabang Cimahi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif berupa data primer yang berasal dari konsumen Domino’s Pizza cabang Cimahi. Pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Domino’s Pizza harus lebih memperhatikan brand image, kualitas produk dan pelayanan karena ketiga variabel ini dapat mempengaruhi keputusan pembelian ulang Domino’s Pizza cabang Cimahi.
Copyrights © 2023