Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh brand image terhadap keuputusan pembelian, (3) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian dan (4) pengaruh influencer, brand image, kepuasan pelanggan bersama terhadap keputusan pembelian Skincare Ms Glow oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif survey. Penelitian ini dilaksanakan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Untuk Teknik analisis data menggunakan regresi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruhpositif antara influencer terhadap keputusan pembelian, hal ini diketahui dari nilai sig sebesar 0,000 ? 0,05. (2) Terdapat pengaruh positif antara brand image terhadap keuputusan pembelian, hal ini diketahui dari nilai sig sebesar 0,000 < 0,05.(3) Terdapat pengaruh positif kepuasan pembelian terhadap keputusan pembelian, diketahui dari nilai sig 0,000 ? 0,05. Influencer, brand image, kepuasan pelanggan bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian Skincare Ms Glow oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Copyrights © 2023