Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth  terhadap keputusan pembelian, harga terhadap keputusan pembelian, kualitas produk terhadap keputusan pembelian serta untuk mengetahui pengaruh word of mouth , harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah asosiasi deskriptif, sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan dengan rumus MLE, Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, data diperoleh dengan penyebaran kuesioner dan kemudian di analisis menggunakan SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth  berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan word of mouth , harga, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Orisinalitas dalam penelitian ini adalah bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi secara simultan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2023