Pemerintah merupakan sebagai wadah penyedia layana pablik yang dimana di butuhkan oleh masyarakat harus bertanggung jawab yang diaman terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang menuntukan berhasilan pelayanan pablik. Di sisi lain kepuasan masyarakat terhadapĀ pelayanan pablik merupakan tolak ukur keberhasilan pelayanan pablik. Penelitian ini merupakan penelitian diskrtif dengan menggunakan pendekat kuantitatif untuk mengetaui kualitas pelayanan pablik di bidang administrasi kepedudukan di Kecamatan Wera. Teknis analisis data yang digunakan merupakan adalah model interaktif. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan pablik di bidang administrasi kependudukan di Kecamatan Wera di lihat dari aspek fasilitas fisik, jamina, empati sebagai pelayanan umum di Kecamatan Wera masih sedikit belum memehuni fasilitas yang memadai untuk memberikan fasilitas terhadap masyarakat agar masyarakat merasakan kepuasan dari pelayanan public.
Copyrights © 2023