Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi, dan Manajemen TRI BISNIS
Vol 5 No 1 (2023): Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi dan Manajemen Tri Bisnis

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BILBO CRISPY

Nabila Ayu Melasari (STIE Tri Bhakti)
Fadilah (Unknown)
ahmad zulfahmi (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)



Article Info

Publish Date
15 Feb 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap loyalitas konsumen. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 30 konsumen, dan metode sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampel acak. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa kualitas produk dan lokasi memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Koefisien determinasi Adjust R Square sebesar 0,380, yang menunjukkan bahwa variabel dependen, yaitu Loyalitas Konsumen, dapat dijelaskan sebesar 38% oleh variabel independen dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 62% dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

TRIBISNIS

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This Open Journal System is designed to publish research articles on accounting and management field. This Journal publishes twice a year in January and ...