Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi, dan Manajemen TRI BISNIS
Vol 5 No 2 (2023): Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi dan Manajemen Tri Bisnis

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warbon Kopi

Febriza Ninda Wahyono (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)
Redy Adhi Saputra (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga (X1), kualitas pelayanan (X2) dan terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada Kopi Warbon. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung selama periode skripsi berjalan (februari – april). Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling teknik pengumpulan sampel dengan kriteria-kriteria tertentu oleh peneliti ketika pelanggan telah menerima pelayanan setelah membeli produk coffee shop. Teknik analisa dalam penelitian ini menggunakan analisis deksriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan dari Warbon Coffee.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

TRIBISNIS

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This Open Journal System is designed to publish research articles on accounting and management field. This Journal publishes twice a year in January and ...