NN Studio merupakan sebuah UMKM yang menjalankan usahanya di bidang penjualan jasa fotografi. Proses bisnis yang berjalan saat ini khususnya dalam mempromosikan jasa yang disediakan masih menerapkan model mouth to mouth promotion. Kekurangannya adalah cakupan pasar yang masih terbatas pada wilayah di sekitar NN Studio berada. Oleh sebab itu, NN Studio membutuhkan sebuah strategi yang tepat dan strategi tersebut adalah strategi pemasaran digital berbasis mobile web sehingga dapat mengakomodir kebutuhan NN Studio dalam mempromosikan produk jasa serta untuk memperluas cakupan pasarnya. Sehingga tujuan kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PkM) ini yakni untuk membangun dan menerapkan mobile web sebagai media pemasaran digital bagi NN Studio selaku mitra kegiatan. Oleh karena itu, dihasilkanlah sebuah teknologi tepat guna berupa mobile web sebagai media pemasaran digital dan kemudian dilakukan sosialisasi serta pendampingan terhadap NN Studio dengan menggunakan metode presentasi, demonstrasi, praktik dan evaluasi
Copyrights © 2023