Journal Of Entrepeneurship and Strategic Management (JESM)
Vol. 1 No. 02 (2022): Journal Of Entrepeneurship and Strategic Management

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Garut

Rekka Nurrania Putri (Universitas Garut)
Doddy Hermana (Universitas Garut)
Hedi Cupiandi (Universitas Garut)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada PT. Pos Indonesia Cabang Garut. Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada PT. Pos Indonesia Cabang Garut. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Responden dari penelitian ini adalah 96 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Software SPSS. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas layanan mempengaruhi citra merek. Dan regresi dengan mediasi adalah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek sebagai variabel mediasi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jurnalmanagement

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Journal Of Entrepeneurship and Strategic Management (JESM) merupakan media publikasi hasil penelitian, telaahan kajian pustaka, dan/ atau gagasan dari berbagai kalangan peneliti pada bidang multi disiplin, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan teori maupun ...