Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 5 No. 1 (2023)

Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Gayatri Mas Mode di Singaraja

Gusti Vica Tunastini (Universitas Pendidikan Ganesha)
Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi (Universitas Pendidikan Ganesha)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini ada dengan tujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Gayatri Mas Mode di Singaraja baik secara bersama-sama maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif kausal dengan jumlah sampel penelitian yaitu 130 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kepercayaan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...