Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan dari citra merek dan bauran pemasaran terhadapkeputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian iniadalah metode kuantitatif bersifat deskriptif dengan tipe penyelidikan hubungan kausal, menggunakan teknikanalisis Structural Equation Modelling (SEM) software SmartPLS 3.0 .Adapun teknik penentuan sampel yangdigunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan pendekatan samplingpurposive dengan total 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan hasil uji hipotesis menunjukkanbahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan. Bauran pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Citra merekberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Bauran pemasaranberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan.Kata Kunci-citra merek, bauran pemasaran, kepuasan pelanggan, keputusan pembelian ulang
Copyrights © 2023