eProceedings of Management
Vol 10, No 4 (2023): Agustus 2023

Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Erigo Melalui Kepuasan Pelanggan

Putri Az-zahra (Telkom University)
Putu Nina Madiawati (Telkom University)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan dari citra merek dan bauran pemasaran terhadapkeputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian iniadalah metode kuantitatif bersifat deskriptif dengan tipe penyelidikan hubungan kausal, menggunakan teknikanalisis Structural Equation Modelling (SEM) software SmartPLS 3.0 .Adapun teknik penentuan sampel yangdigunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan pendekatan samplingpurposive dengan total 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan hasil uji hipotesis menunjukkanbahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan. Bauran pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Citra merekberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Bauran pemasaranberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan.Kata Kunci-citra merek, bauran pemasaran, kepuasan pelanggan, keputusan pembelian ulang

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...