eProceedings of Management
Vol 10, No 4 (2023): Agustus 2023

Pelaksanaan Event Hybrid

Muhammad Rizky Bayhaqi (Telkom University)
Idola Perdini Putri (Telkom University)
Almira Shabrina (Telkom University)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2023

Abstract

Perkembangan teknologi dan informasi semakin pesat saat ini yang memberikan dampak perubahan padakehidupan masyarakat dengan dibuktikan perkembangan internet yang tidak dapat dipisahkan dari tatanankehidupan masyarakat modern. Dari sektor komunikasi pemasaran yaitu event pun berubah dari yang awalnyamasyarakat harus datang kesebuah venue namun sekarang bisa dilakukan dirumah dengan sebuah smartphone.Pada era digital ini teknologi bagi sebuah event yang sudah merambah kedalam event hybrid yang membuatpartisipan dapat bergabung darimana saja dan kapan pun. Namun hingga kini ada beberapa kendala yangmembutuhkan solusi pada saat pelaksanaan event hybrid. Maka dari itu perancangan karya ini berjudul<Pelaksanaan Event Hybrid <NET GOES TO CAMPUS= yang diharapkan dapat memberikan solusi dari kendalayang ditemukan pada saat pelaksanaan event hybrid dengan teori yang menjadi acuan yaitu, KomunikasiPemasaran Terpadu, New Media, Event Management, Event Hybrid, dan video stream. Penulis menggunakanmetode observasi dan dokumentasi dalam merancang perancangan karya ini.Kata Kunci- komunikasi pemasaran terpadu, event hybrid, Net Goes to Campus, videostream

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...