Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis indikator mana yang paling dominan terhadap harga, citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian serta untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolegiatitas, uji heroscadisitas, uji regresi berganda, uji t, dan uji F. Hasil penelitian adalah indikator harga dominan, indikator daya saing harga dengan nilai TCR sebesar 83,20%, citra merek, indikator hubungan emosional dengan nilai TCR sebesar 81,00%, kualitas produk indikator keandalan dengan nilai TCR sebesar 81,00% dan pembelian keputusan sebagai indikator jumlah pembelian dengan nilai TCR sebesar 83,20%. harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga, citra merek, kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Cafe Hawa Inderapura Pesisir Selatan.
Copyrights © 2023