Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 5 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Kualitas Produk Dan Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Skincare MS Glow (Studi Kasus Pada Followers Tiktok @Officialmsglow)

Zevina Rochmadi (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Yanda Bara Kusuma (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
17 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gabungan kualitas produk dan pengalaman merek serta menganalisis pengaruh kualitas produk dan pengalaman merek terhadap loyalitas merek pada produk skincare MS Glow. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah folloers tiktok @officialmsglow yang menggunakan produk skincare MS Glow. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 114 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode pengujian data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara simultan dan parsial kualitas produk dan pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek produk skincare MS Glow.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...