Journal of Knowledge Management
Vol 16, No 2 (2022): Journal of Knowledge Management

Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Ramen Gorilla Cabang Wanaraja

Sania Hera Swarastika (Unknown)
Andri Muhamad Nuroni (Universitas Garut)
Husni Muharam (Universitas Garut)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Ramen Gorilla Cabang Wanaraja. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Ramen Gorilla Cabang Wanaraja yaitu sebanyak 96 orang responden yang dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik unknown populationsampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Software SPSS IBM versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Knowledge Management is a scientific media aimed at helping accelerate the dissemination of scientific information regarding the development of science and research in the management field. Journal of Knowledge Management presents scientific articles, which are built based on research and ...