Business and Economic Publication
Vol 1 No 2: Business and Economic Publication

Brand Image, Content Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Tiktok Ayucitra Hijab

Mar'atul Fahimah (Universitas KH. A. Wahab Hasbullah)
Sindi Pradita (Universitas KH. A. Wahab Hasbullah)



Article Info

Publish Date
03 Nov 2023

Abstract

Era digital menyebabkan bisnis berbasis internet tumbuh lebih pesat, yang pada gilirannya menyebabkan perubahan dalam cara masyarakat umum menjalani kehidupan dan memenuhi kewajibannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana citra merek, strategi pemasaran, dan ulasan pelanggan online terkait dengan aplikasi hijab tiktok. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan 100 responden yang memiliki alamat email valid dan menggunakan teknik purposive sampling. Uji t dan Uji regresi linier berganda merupakan hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, dapat dikatakan bahwa Brand Image (X1) tidak lebih baik dari Minat Beli (Y) dengan membandingkan hasil T Hitung (1,015) dengan hasil T Tabel (1,661), dan Conten Marketing (X2) mempunyai kinerja lebih baik dibandingkan Minat Beli (Y) dengan membandingkan hasil T Hitung (3,521) dengan hasil T Tabel (1,661)

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bep

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Business and Economic Publication has a scope study on the family of management science and business economics with the topic: Marketing management Human resource management Financial management Operational management Development economy Management economics ...