Keputusan pembelian adalah salah satu hal yang terpenting dalam perusahaan Leophone dikarenakan dengan perusahaan memberikan layanan dan jasa yang baik kepada pelanggan akan mempengaruhi keputusan pembelian ataupun eksistensi perusahaan tersebut dimata pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian perusahaan Leophone. Dalam mengumpulkan data penelitian ini melakukan penyebaran kuesioner melalui google form sebanyak 21 indikator pertanyaan dan dilakukan kepada 167 responden pelanggan Leophone. Pengambilan sampel ini dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah melakukan pembelian minimal dua kali di perusahaan Leophone. Penelitian ini menggunakan skala Likert dengan rentang 1 sampai 5. Analisis pada penelitian ini dengan metode kuantitatif dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, lokasi, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keunikan pada penelitian ini yaitu hasil dari penelitian akan diterapkan di perusahaan Leophone dan dapat menambah wawasan bagi perusahaan untuk meningkatkan keputusan pembelian pelanggan, serta sebagai dasar pengembangan penelitian bagi akademisi yang tertarik pada pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian perusahaan Leophone.
Copyrights © 2023